domingo, 22 de noviembre de 2015

General Contractor Supplier & Manufacturing

AINDO KARYA Aindo Karya merupakan General Contractor, Supplier & Manufacturing, Aindo Karya berdiri sejak 01 Januari 2009, adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang General Kontraktor, Supplier dan manufacturing. Gedung atau bangunan adalah tempat dimana setiap manusia melakukan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, diperlukan sebuah gedung atau bangunan yang sesuai fungsinya dengan setiap aktivitas yang dilakukan....[...]

Baca selengkapnya di: General Contractor Supplier & Manufacturing

1 comentario:

  1. Kepada yth
    Pimpinan / Direksi Perusahaan
    Up : Bagian Pengurus TENDER & GARANSI BANK
    Hal : Penawaran Bank Garansi & Surety Bond ( Non Collateral )

    Dengan Hormat,

    Terlebih dahulu perkenalkan kami dari PT.SINARMAS DERA UNGGUL, sebagai Jasa Asuransi & Bank Garansi Bersertifikat AAUI No.0709000175, dalam kesempatan ini kami bermaksud untuk menawarkan Jaminan Peng-Coveran Garansi Bank & Asuransi yang di Back-Up oleh Perusahaan Perbankan & Asuransi Pemerintah Maupun Asuransi Swasta. Adapun hal-hal yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :

    1.SURETY BOND ( ASURANSI )
    Asuransi pemerintah di antaranya : ASKRINDO, JASINDO, ASEI ,DLL.Asuransi swasta adalah : MEGA PRATAMA, INTRA ASIA, RAYA, VICTORIA, BOSOWA PERSIKOP dan Asuransi swasta umum lainnya, yang sudah terdaftar di DEPARTMENT KEUANGAN RI.

    2.BANK GUARANTEE (BANK GARANSI)
    Bank Garansi diantaranya adalah :BRI,BNI,DKI,SUMUT,SUMSEL,LAMPUNG dan bank yang lainya.

    Demikianlah surat penawaran ini kami sampaikan, semoga ini bisa menjadi langkah awal kita untuk menjalin kerja sama dengan baik dan dapat berkesinambungan di masa yang akan datang. Atas perhatian dan pertimbanganya kami ucapkan terima kasih.


    Proses Cepat, Tanpa Agunan / Non Collateral
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Hub :
    Marketing : Supardi
    Hp : 0812 9311 6363
    Email : supardi.sdu@gmail.com



    ResponderBorrar